Kamis, 17 Desember 2009

Diposting oleh Maisyah di 16.26




Huiii….
Ni kkuh,, micha..!!!
Talking bout me,, ap y?? bingujng juga..!!! bener2bener bingung..!!! lau mu tau banyak ttg z, tanya jjah ma bestfriendkkuh!!! Ad ami,ninisz,ade,hapija,nini,novi,n muslimah...
Akh... basi deh ngomongin ttg gw..!!! mending ngobrolin yang lain jjah!!! Sypa bintang favoritmuh..??? lau micha sich,, paling seneng n ngefans ma papa syamsuddin n mama Aisyah.. soalx,, mereka bias bertahan idup ngebesarin kkuh yang rada0rada g waras gituh..  ckckckckckckckckck  si papa syamsuddin orangx ganteng,,sdgkn si mama Aisyah orangnya cute..!! swear deh!!! Beneran!!!
Udahan akh pamer2 kecantikan n kegantengan ortukkuh..!!!
Well,, skg ngebahas micha di skulah...
Hmhmhm
Hmmmm
Hmmmm
Tesss.tessss.tessss.....
Micha di skulah,,,,
Yah...
Parah banget..!!!!@!
Kerjax cuman ngeledekin org melu2!!!
Law g ledekin *N.A._._.A.Y._.N*,,,,palingan gw ledekin *H.A._P._* hwawhwahwhwhwhaaaa...!!!!

Bisa brabe gw lau di tau ma ornagx..!!!!! :P

Hmmm...
Gw dskulah tuh,,, lau misalx lagi Boring tekapar,,, paling larix ke futu gila2an like this ::



Dah cukup gambaran ttg z..????
Berdasarkan data yang di peroleh dari foto gila tsb.,,micha merupakan salah satu spesies yang paling ancur yang pernah di temukan oleh Fujita Nimi (buset... tukan pengarang komik..!!! ppah hubunganx???) 
Iiaaa bgitulah micha!!!! Bagaiman g mau gila jjah..???? pendukungax jjah banyak..!!!! lihat ni!!! Cek it dot!!!!


Yang kacamata gila tu gw..!!! samping kiri icha, kanankkuh upi, yang selendangan tu tiwi.. n yak mak2 pake kipas tuh amel..!!! parah khan..???? gila..!!!!
Kampungan...
Owh y,,,
Terkadang,,, lau lagioww narsiszz2x,, qi putu yak gini:



atau yakk giniii..!!!
















Hmmm...... hidup tu gila y..????
Tapi segila-gilax idup,,, lebih gila gw lau lgi bener2 patah ati..!!!! (patah ati jg lo..??? gw pikir,,,lo batu kubur!!) niii diye... example lau gw patah ati!!!


Gila kan????
Y gila.. . . ...

Skali lagi gila..




Oy,,, ngomong2 soal luph.luph.luphan nuih,,, berniat n berjanji g bakalan deh..!!! kapok euy!! Smua co tuh sama!! Y g??? Hehehehe... pengenx sih,, dapat co yg kayak papa..!!! soalx,,dy sukses membimbing keluargaX!! (meskipun yg atu ini tergolong kurang sukses!) tp 1 hal yang paling n bakal gw lakuin!! Ngebahagia`in papa dunia akherat..!!! assiiikk sekali..!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to micha's blog :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting