Sabtu, 25 Desember 2010

blog sy rusak !!!!!!

Diposting oleh Maisyah di 00.05
hoooaahhhhh~hhaaaa MySpace
blog sy rusak !!!! MySpace
ini smua gara-gara mau ganti template blogku..MySpace apami ?? bgni lah gadinya !!! saya lupa tuk membuat salinannya !! jadi ?? apami ?? met !!! MySpace huuuuuuuu~aahhhMySpace serasa melayang melihat blog saya tambah ancur !!! MySpace
modiapa ?? MySpace
semuanya tohh karena kecerobohanku MySpace
hmmm, MySpace
liat foto nimbrung gak jelas dsisi kiri atass blog saya ?? itulah bukti kalo blog saya muali rusak !!! saya gak tau jelas dari mana foto itu berasal !! MySpace udahh dicari" juga dimana tempat foto itu nimbrung, ttep gak dapat lokasinya !! udah dicek-cek pengaturan dan foto profil, udah di hapuss malah !! tapi ttep aja gila-gila...mabo ni blog saya !! MySpace
saya haruss saaabbbaaarrrrrrrMySpace
semangat !!!! MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to micha's blog :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting