Kamis, 23 Februari 2012

LKM

Diposting oleh Maisyah di 14.47
kali ini aku akan berbagi cerita tentang pengalamanku selama LKM =D
Yaa! Luar biasa pengalaman LKM di nambo.

Yang membuatku tdk bisa melupakan kejadian saat itu adalah tepat tanggal 12 februari 2012, ini adalah kejadian kedua kalinya bagi sy untuk menembak senior.
Karena tdk ada pilihan, akhirnya sy memilih kak wayan agus untuk dijadiin tumbal :D

Ini yang aku katakan:
maaf sebelumnya kak. Mungkin saya tidak pantas untuk melakukan ini.
Tapi hari ini saya akan mengatakan perasaan saya pada kakak. Tapi engan cara yang lain..

Kak, kakak tahu ga?
Aku ingin menjadi oksigen.
Akan kuraih pulmo.
Akan ku ukir namaku di setiap alveolus yang aku jumpai.

Biarlah para hemoglobin menuntunku.
Akan kutanyakan pada setiap yang kutemui apa-apa yang engkau sukai da tidak engkau sukai.
Boarlah pa arteri yang menuntunku.
Percayalah!
Aku takkan pernah merusak sel-selmu.
Akan ku berikan setiap selmu apa yang kau sukai dan tidak kau sukai.
Karena aku hanya ingin satu hal!
Yaitu membiarkanmu hidup dan melihatmu menikmati indahnya dunia.. :)

Aku memang bukan seorang Khalil Ghibran yang syairnya memukau dunia.
Aku juga bukan seorang Rabi;ah Al-adawiah yang syairya menyentuh hati.
Tapi hari ini, detik ini, aku berdiri.
Detik ini aku mencoba memberanikan diri.
Detik ini aku berusaha semampuku.
Akan ku utarakan semua yang ku rasa..

Aku tidak memintah lebih untuk membalas rasaku ataupun sebagainya.
Tapi aku hanya ingi engkau mengetahui bahwa:
MENGETAHUI ENGKAU TAHU AKAN PERASAANKU, ITU SUDAH CUKUP BAGIKU..'


Puitis kan? :D
Yang oksigen" itu terinsipirasi dari 'medica love, aku ingin menjadi eritrosit'

lumayan lahh.. setidaknya mampu untuk mendingkrak popularitas sementara :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to micha's blog :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting