Senin, 20 Februari 2012

Setelah sekian lama ga ngeblog...

Diposting oleh Maisyah di 19.33
setelah sekian lama ga ngeblog, akhirnya bisa ngeblog jg! haha MySpace
terakhir ngebog, waktu itu status sy masih SMA! masih imut-imut MySpace haha :D
dan SEKARANG, alhamdulillah sy sudah terdaftar sebagai Mahasiswi Analais Kesehatan di sebuah institusi lembaga pendidikan swasta di kendari. awal-awal kuliah benar-benar cobaan yang paling berat buat saya! MySpace ta ada satupun yang saya kenal disana MySpace benar-benar sebuah cobaan yang teramat berat! waktu itu, saya ingat betul! yang kuperbuat disana hanyalah datang, duduk, diam, dan pulang. tanpa mempedulikan sekelilingku..  hehe MySpace

untungnya, pas ospek sy sakit coyy!!  MySpace jadi tidak mengalami penderitaan seperti yang di alami oleh kawula-kwula muda yang beranjak dewasa ini :


ga kebayang kalo wajahkuyang sedang beranjak dewasa ini dicorat-coret seperti itu  MySpace huhh~
dan alhamdulillah seiring dengan berjalannya waktu akhirnya saya mulai mendapat teman.. awal-awalnya saya selalu berjalan dengan orang yang itu-itu saja. Inilah mereka:

gambar diatas adalah pict dari susi, rinan, dan saya (dari kiri ke kanan) dan si anggina putri (wajahnya kagak nempel digambar atas! Nantilah sy cari-cari wajahnya yang pass untuk di aplod. Soalx gambar-gambar wajahnya yang ada pada saya semuanya gambar yang memalukan yang tak pantas di aplod)  MySpace  :D

dan sekarang alhamdulillah temanku tdk hanya itu-itu saja. Alhamdulillah disini saya benar-benar belajar bagaimana untu bersosialisasi dengan baik. Dan berupaya untuk ‘shown my self’ #alah MySpace
begitulah kalimat pembuka untuk pengalamanku awal kuliah :D
HUAHAHAHAHAAA MySpace

0 komentar:

Posting Komentar

 

welcome to micha's blog :) Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting